Restoran Pohon " Tree Pod Dining " di thailand - The Features

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Restoran Pohon " Tree Pod Dining " di thailand

Share This
Bagi anda yang menyukai sesuatu yang unik dan ingin merasakan suasana yang berbeda dalam menikmati liburan kuliner dan sedang mencari sebuah tempat makan atau restoran, di negara Thailand tersapat nama restoran “tree pod dining” yang artinya restoran pohon. Seperti apa sensasi makan di restoran unik pohon pod dining ini? berikut ini sedikit ulasan untuk referensi anda.

Negara thailand seolah tak ada habisnya menawarkan berbagai pesona keindahan alam dan kreativitasnya yang dapat dijual pada wisatawan. Mungkin karena hal tersebut yang membuat Thailand sebagai salah satu destinasi terbaik di wilayah asia tenggara. Contohnya sebuah kompleks restoran unik yang bentuknya mirip sarang burung,  berdiri di sebuah kawasan resort mewah dan eksklusif di wilayah sovenia, kiri, Thailand.

nama restoran itu tree pod dining, yang menawarkan cara lain menikmati hidangan khas thailand yang lezat dan memiliki beraneka ragam menu. Dibangun dari bahan anyaman rotan yang sekilas mirip dengan sarang burung dengan tiap ‘sarang’ diletakkan di atas pohon dengan ketinggian sekitar 5 meter dari permukaan tanah.

Dalam tiap ‘sarang’ dilengkapi dengan meja dan 4 buah kursi, dari tempat duduk mereka para pengunjung dapat melihat pemandangan di sekitar pulau kood - thailand tempat resort unik nan ekslusif tersebut berada. Yang paling unik adalah cara para pelayan mengantarkan pesanan hidangan untuk para tamu restoran tersebut.  Mereka bergelantungan dengan menggunakan flying fox dari dapur ke setiap meja pengunjung. bahkan dengan tangan penuh membawa hidangan tanpa jatuh.

Luar biasa bukan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here