Menu Bancakan dan Nasi Liwet shabilla Bekakak - The Features

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Menu Bancakan dan Nasi Liwet shabilla Bekakak

Share This
Usaha kuliner memang tidak pernah ada matinya, dari ide-ide sederhana dan pasaran saja kita tetap berpeluang besar memperoleh pelanggan tetap yang berarti adalah keuntungan. Jangan pernah lupakan bahwasanya pembeli adalah raja di mana selain sajian yang kita berikan memuaskan tentu saja harus dibarengi dengan pelayanan yang bagus. Salah satunya adalah usaha kuliner satu ini, Shabilla Bekakakcitra rasa resep keluarga” yang berada di kota Batam. Kali ini shabilla bekakak menegeluarkan menu baru Nasi Liwet dan Bancakan.


rumah bancakan shabilla bekakak - batam
Pemilik usaha kuliner Shabila Bekakak adalah Puji Astuti, wanita asal jawa tengah yang sudah menjalani usaha kuliner shabilla bekakak “citra rasa resep keluarga” sejak bulan november tahun 2013 tersebut sangat  terkenal dengan ayam panggang bekakak. Namun kini hadir menu baru yaitu bancakan dan nasi liwet, menu yang di tawarkan ini sesuai dengan paket hidangan dari bancakan itu sendiri, seperti sayuran urap, tempe sambel negro, dan ayam bekakak, serta jengkol sambel negro. Untuk nasi liwetnya pun juga tersedia ayam bekaka,/ sayuran urap, dan tempe serta petai.


Seperti kita ketahui kata bancakan memang biasa digunakan di daerah jawa, yang artinya makan bersama dalam satu tempat atau biasanya yang digunakan adalah daun pisang sebagai alas untuk makanan tersebut. Tentu hal tersebut sangat jarang ditemukan di kota – kota besar seperti kota Batam. Dengan kata lain hal tersebut bisa mengobati rasa kangen dengan kampung halaman untuk warga Batam yang berasal dari pulau jawa, dan untuk warga yang berasal dari daerah lain tentu hal tersebut bisa menjadi sensasi tersendiri.

berikut list harga menu di Rumah bancakan shabilla Bekakak :
menu rumah bancakan

   Ayam ras panggang bekakak : Rp. 75.000
   Ayam ras goreng bekakak : Rp. 95.000
   Ayam Negro : Rp.100.000
   Ayam Kemangi : Rp.100.000
   Ayam kampung panggang bekakak : Rp.125.000
   Ayam.Kampung Goreng Bekakak : Rp. 150.000
   Bebek Panggang Bekakak : Rp. 125.000
   Bebek Goreng Bekakak : Rp. 150.000
   Iga Bakar Negro : Rp. 100.000 per 1/2kg
   Paket bancakan ayam ras : Rp.125.000
   Paker Bancakan.ayam kampung : Rp. 200.000
   Paket Bancakan Bebek : Rp. 200.000
   Paket bancakan.ayam kemangi : Rp. 175.000

   ( notes : harga bisa berubah sewaktu - waktu )

Menu Bancakan dan Nasi Liwet ini adalah menu yang sangat disukai oleh pelanggan setia shabilla bekakak, karena disajikan diatas daun, dan makan bersama ini menjadikan keseruan tersendiri bagi pelanggan setianya. Selain menu Bancakan dan Nasi Liwet yang ditawarkandi shabilla bekakak, bagi anda yang ingin memesan dalam kuantitas banyak bisa langsung datang ke shabilla bekakak yang ada di :

 1.Rumah Bancakan Shabilla Bekakak Batam
    kampung kuliner LaVinca-ruko BCL (500m dr bandara)

2. Rumah LDK
    Ruko KBC batam centre (sebrang perum kda, sebelah panggung besar KBC)

3. Shabilla bekakak Bandara
    Bandara hang nadim, gate 5 lantai 2.

Anda juga bisa menikmati bancakan dengan menu istimewa lain yang di tawarkan oleh shabilla bekakak dan jangan lupa untuk mencoba Bancakan dan nasi liwetnya yang gurih dan enak.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here