Bukan hasil jepretan camera, ini adalah hasil coretan tangan Oda dan Kit - The Features

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Bukan hasil jepretan camera, ini adalah hasil coretan tangan Oda dan Kit

Share This

Setiap pelukis sudah pasti memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap karyanya, namun hasilkarya dua seniman ini bisa dipastikan akan membuat anda tercengang. Oda dan Kit King adalah seniman yang hasil lukisannya begitu luar biasa dan mengagumkan karena hasil karyanya terlihat seperti hasil fotografer professional.

Menghasilkan foto yang indah sudah menjadi kegiatan lumrah bagi masyarakat saat ini, terlebih lagi dengan kemajuan teknologi yang nyaris tanpa batas, baik berupa kamera SLR, DSLR bahkan bisa juga menghasilan karya foto yang luar biasa dengan smartphone yang bisa didapatkan dengan mudah saat ini. Ditambah dengan aplikasi editor foto maka semua gambar bisa diubah menjadi indah. Namun lain ceritanya dengan hasil karya lukisan yang satu ini, bukan hasil dari jepretan kamera tetapi hasil dari kemahiran para pelukis professional yang luar biasa.

Oda dan Kit King, seniman lukis yang sangat ahli membuat karya yang benar-benar mirip dengan aslinya atau mungkin bisa disebut karya realism. Butuh ketelatenan dan dedikasi yang tinggi  terhadap karya mereka yang tak lagi terlihat seperti lukisan biasa.


Mungkin anda akan mengira, bahwa lukisan – lukisan ini  adalah foto hasil jepretan professional, tapi sebenarnya ini  adalah murni  hasil karya lukisan  yang dihasilkan oleh Oda dan Kit King dengan keahlian menciptakan lukisan dengan jenis photorealism dan hyperrealism. Butuh proses dan tahapan dalam melukis pola mata ini, lukisan ini benar-benar diciptakan dengan tangan mereka berdua lho, bahkan titik-titik saljunya dapat digambarkan sedetail itu oleh Oda dan Kit King
. Nah menurut saya sangat menakjubkan, bagaimana menurut Anda ?


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here